Luar Biasa! Prodi S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Akreditasi “UNGGUL”

Prestasi membanggakan lagi dan lagi diraih Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara). Prodi S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) yang merupakan salah satu program studi yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univet Bantara, sukses meraih Predikat Unggul dalam Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Hal ini berdasarkan SK LAMDIK Nomor: 431/SK/LAMDIK/Ak/S/IV/2023 yang tertanggal 18 April 2023.

Pencapaian yang diraih oleh Prodi PPKn tersebut tidak luput dari semangat dan kerja keras Tim yang terlibat maupun dukungan yang penuh dari Pimpinan Universitas. Perolehan Akreditasi tersebut berdasarkan hasil dari Assesment Lapangan (AL) yang dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 22 Maret 2023 oleh Tim Asessor LAMDIK yaitu Prof. Dr. Sapriya, M.Ed.  dan Dr Sumaryati, M.Hum yang berlaku mulai tanggal 18 April 2023 sampai dengan 17 April 2028. Semoga dengan perolehan Akreditasi UNGGUL di Prodi-prodi Univet Bantara dapat terus mensukseskan dan menambah kejayaan Univet Bantara.

Selamat atas pencapaian Program Studi Pendidikan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn).